Pimpin Apel OMB 2023-2024, Berikut Penyampaian Kasatgas Preemtif Polda Bangka Belitung !

Babel, Suluhnusantara.News –  Bidang Hubungan Masyarakat, Dir Intelkam Polda Babel Kombes Pol. Eko Budi Susilo, S.I.K, selaku Kasatgas Preemtif Operasi Mantap Brata (OMB) memimpin pelaksanaan apel personel OMB yang dilaksanakan di Halaman Apel Polda Babel, Kamis (30/11/23).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir para Kasatgas dan Kasubsatgas, serta personel Polda Babel yang terlibat Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024.

Kasatgas Preemtif Kombes Pol Eko Budi Susilo, menyampaiankan bahwa kegiatan apel pagi dalam pelaksanaan operasi mantap brata ini merupakan langkah awal dalam melaksanakan tugas terkait rencana kegiatan yang kemarin sudah kerjakan.

Selanjutnya dijelaskannya pelaksanaan operasi mantap brata sekarang sudah memasuki tahapan kampanye yang dimulai dari tanggal 28 November 2023 sampai 10 Februari 2024 mendatang.

Lebih lanjut, terkait informasi jadwal kampanye baik dari KPU pusat maupun KPU daerah sampai saat ini belum ada.”Kita ketahui bersama bahwa Provinsi Bangka Belitung untuk saat ini situasi kamtibmasnya masih dalam keadaan kondusif, oleh karena itu kita sebagai petugas keamanan jangan sampai underestimate terkait kondisi serta perkembangan situasi yang ada,”Ujar Kasatgas Preemtif.

Selain itu dirinya mengajak sebagai anggota Kepolisian harus bersikap netral dalam pelaksanaan pemilu serentak 2024 mendatang.

Oleh karena itu dirinya menghimbau kepada seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan operasi mantap brata untuk dapat menjalankan tugas dengan maksimal. “Sehingga situasi kamtibmas menjelang pemilu serentak 2024 nantinya dapat berjalan dengan aman serta kondusif,” Tutupnya Kasatgas Preemtif. (HMS/Polda Babel)*

Reporter : Srikandi Babel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *