Pimpin Apel Pagi, Polres Sinjai Tekankan Pentingnya Kesiapan Pengamanan Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai

Sinjai-Suluhnusantara.News – Kabag Ops Polres Sinjai, Kompol Sunyoto, S.Sos, memimpin apel pagi yang berlangsung di halaman Mapolres Sinjai pada Senin (23/9/2024) yang diikuti oleh Pejabat Utama Polres Sinjai, para Kasat, Kasubbag, Kasi, perwira staf, Bintara, BKO Brimob Bataliyon C Bone, serta ASN Polres Sinjai.

Kegiatan ini menjadi momentum penting dalam menyampaikan arahan terkait kesiapan pengamanan untuk agenda politik Pencabutan Nomor Urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sinjai yang dijadwalkan hari ini.

Mengawali arahannya, Kabag Ops Polres Sinjai mengajak seluruh peserta apel untuk selalu bersyukur atas kesehatan dan perlindungan yang diberikan oleh Allah SWT. “Kita semua patut bersyukur kepada Allah SWT karena masih diberi kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan tugas ini dengan baik. Semoga dalam setiap langkah kita selalu diberkahi dan dilindungi,” ungkap Kabag Ops Polres Sinjai.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag Ops juga menyampaikan penekanan Kapolres Sinjai, AKBP Harry Azhar, S.H., S.I.K., M.H., terkait persiapan dan tanggung jawab dalam pengamanan kegiatan tahapan pilkada hari ini.

Menurutnya, pengamanan pencabutan nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai merupakan tugas yang sangat penting, mengingat momentum ini akan menjadi salah satu titik awal dalam tahapan pemilihan kepala daerah.

Puji syukur kehadirat Allah swt berkat arahan kabag Ops polres sinjai,kegiatan di kpu sinjai berlansung aman damai dan terkendali,

ibrahim hasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *