Pj Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP Mengapresiasi Polres Aceh Singkil: Buka Bazar UMKM Hut Bhayangkara Ke-78

ACEH SINGKIL, SULUH NUSANTARA NEWS | Pj Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP, resmi membuka Bazar UMKM Hut Bhayangkara ke-78, pada hari senin malam selasa tanggal 1 Juli 2024 di Gor Kasim Tagok Desa Ketapang Indah Kecamatan Singkil Utara.

“Selengkapnya laporan wartawan media ini, hari selasa(2/7-2024). kata sambutan Pj Bupati Azmi, kegiatan Bazar UMKM memiliki makna yang sangat penting dalam upaya meningkatkan ekonomi masyarakat Aceh Singkil.

Ditengah dinamika ekonomi yang terus berubah, keberadaan UMKM menjadi tulang punggung perekonomian kita. mereka berkontribusi signifikan dalam menciptakan lapangan pekejaan, meningkatkan pendapatan masyarakat dan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

Menakhiri kata sambutan Pj Bupati Azmi, saya sangat mengapresikan Polres Aceh Singkil buka Bazar UMKM dan yang telah memberikan dukungan nyata kepada para pelaku UMKM melalui penyelenggara Bazar ini.

“Bazar UMKM ini bukan hanya sekedar tempat untuk memamerkan dan menjual produk, tetapi juga menjadi ajang untuk memperluas jaringan, berbagi pengetahua dan mempererat hubungan antara masyarakat dan aparat kepolisian sebagai pemerintah daerah.

Kami senantiasa berkomitmen untuk mendukung dan memajukan UMKM di Aceh Singkil, Bazar UMKM dari tanggal 1-5 Juli 2024.

Rilis/Jalaludin Barat/RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *