Hani Sopyar Rustam,Janji Perjuangkan Tenaga Honorer Tekhnis Diangkat Menjadi Tenaga PPPK.

(Banyuasin, Suluhnusantara.News)

Pj Bupati Banyuasin H. Hani Sopyar Rustam berkomitmen untuk memperjuangkan nasib Tenaga Honorer Tekhnis menjadi tenaga PPPK di lingkungan kabupaten Banyuasin. Ia menegaskan hal ini usai HUT Sumpah pemuda 28 October 2023,kemaren.
Hani mengatakan Tenaga Honorer Tekhnis memang harus di perjuangkan nasibnya mengingat selama ini, mereka belum mendapatkan perhatian yang layak. (Berita 29/10/23).

H.Hani Sopyar Rustam Pj Bupati Banyuasin ini juga mencatat, memang banyak tenaga honorer Technis yang ada kabupaten Banyuasin ini, yang diangkat menjadi tenaga PPPK adalah harapan mereka secara serius.

Pemerintah Banyuasin akan mengambil langkah langkah untuk mengusulkan hal ini kepada pemerintah pusat. Hani juga mengatakan bahwa dia telah bertemu dengan perwakilan Tenaga Honorer Tekhnis dan akan mengajukan hal tersebut pada 2024 mendatang.

“Saya berharap supaya para tenaga honorer tekhnis yang ada di lingkungan kabupaten Banyuasin untuk bersabar menunggu proses”,
pungkas Hani, menutup wawancara dengan awak media SWI TV, Cybercrime Newsid. com, Suluhnusantara.News dan beberapa media lainnya.

Dari Banyuasin
BD/Thuhib.

Penulis: BD/thuhib.Editor: Jamhadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *