Pj Bupati Mura Lakukan Monev Kinerja Pembangunan di Kecamatan Sumber Barito dan Permata Intan

Murung Raya,Suluhnusantara.news – Penjabat (Pj) Bupati Murung Raya, Hermon, melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kinerja Pembangunan tahun 2023/2024 di Kecamatan Sumber Barito dan Kecamatan Permata Intan, Kabupaten Murung Raya, pada Selasa (11/06/2024).

Kegiatan evaluasi di Kecamatan Sumber Barito dihadiri oleh Pj Bupati Mura, Hermon, beserta sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Sumber Barito. Dalam sambutannya, Hermon menyampaikan pentingnya kegiatan ini dalam rangka mendengarkan langsung kebutuhan masyarakat.

“Kami membawa tim dengan jumlah yang tidak terlalu banyak, tetapi sangat penting untuk Pemerintahan Kabupaten Murung Raya, agar bisa mencatat apa yang bapak/ibu butuhkan,” ujarnya.

Hermon menekankan bahwa kegiatan ini juga merupakan bagian dari reses Pemerintah Daerah sekaligus pengkajian terkait program prioritas untuk usulan dan perencanaan yang lebih baik.

“Memprioritaskan yang memang dibutuhkan, hal ini sangat penting. Tolong support Pemerintah Kabupaten Murung Raya untuk pembangunan yang akan dilaksanakan tahun ini,” tambahnya.

Pada kesempatan terpisah di Kecamatan Permata Intan, Hermon juga meminta agar semua Kepala Desa, Kepala Puskesmas, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat menyampaikan usulan prioritas, kendala, maupun permasalahan yang dihadapi untuk dievaluasi dan ditinjau oleh masing-masing Perangkat Daerah terkait. Usulan ini akan disusun menjadi program kegiatan prioritas dalam perencanaan pembangunan tahun 2024.

Hermon menegaskan bahwa semua usulan hasil forum monitoring dan evaluasi yang telah disampaikan akan ditinjau kembali oleh masing-masing Perangkat Daerah terkait untuk ditindaklanjuti sebagai kegiatan program prioritas tahun ini.

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk menjadikan perusahaan-perusahaan sekitar sebagai mitra dalam mendorong percepatan pembangunan di wilayah kecamatan setempat.*

(M.Ilmi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *