Pj Bupati Murung Raya Adakan Pertemuan Dengan Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia

Murung Raya,Suluhnusantara.news – Penjabat (Pj) Bupati Murung Raya, Hermon, bersama Pj Sekretaris Daerah Murung Raya, Rudie Roy, melakukan silaturahmi dengan Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Murung Raya. Pertemuan tersebut berlangsung di Aula A Kantor Bupati Murung Raya pada Senin (4/6/2024) sore.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kabag Hukum Setda Kabupaten Murung Raya, serta para pengurus dan tokoh-tokoh ICMI Daerah Kabupaten Murung Raya, termasuk Lukmanul Hakim selaku Ketua Pengurus Daerah, dan beberapa rekan pengurus lainnya.

Ketua Pengurus Daerah, Lukmanul Hakim, membuka pertemuan dengan memaparkan secara singkat aktivitas organisasi selama ini. Pertemuan ini merupakan yang pertama dengan Pj Bupati Murung Raya, Hermon.

Lukmanul Hakim menyampaikan bahwa ICMI Daerah Kabupaten Murung Raya adalah organisasi nirlaba yang menjalankan misi dan layanan untuk memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Murung Raya, Hermon, mengucapkan selamat atas terbentuknya ICMI Daerah Kabupaten Murung Raya yang telah berkiprah selama satu hingga dua tahun. Hermon berharap ICMI dapat memberikan sumbangsih pemikiran dan strategi solusi untuk hal-hal krusial dan kritikal dalam membangun pemerintahan.

“Pemerintah Daerah sangat mengharapkan pemikiran, kritik, dan saran yang membangun. Mari kita berkolaborasi, bersinergi, dan berkoordinasi untuk kemajuan Kabupaten Murung Raya yang kita cintai,” ujar Hermon.

Di akhir diskusi, Lukmanul Hakim menyebutkan bahwa pada Hari Jadi Kabupaten Murung Raya yang akan datang, ICMI berencana mengadakan seminar dan sosialisasi refleksi tentang masa depan Kabupaten Murung Raya serta tantangan dalam menghadapi Ibu Kota Negara (IKN).*

(M.Ilmi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *