Pj Bupati Murung Raya Pimpin Apel Perdana Awal 2024: Siap Hadapi Tantangan dan Komitmen Baru

Murung Raya, Suluhnusantara.News – Penjabat (Pj) Bupati Murung Raya (Mura), Hermon, mengambil komando dalam apel perdana awal tahun 2024 yang digelar pada Selasa (2/1/2024).

Meskipun cuaca tidak bersahabat dengan hujan, semangat tinggi terpancar dari Asisten Setda, Kepala Perangkat Daerah, dan ASN, yang dengan disiplin mengikuti apel di selasar tengah kantor Bupati Mura.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Mura, Hermon, mengucapkan terima kasih atas dedikasi Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Mura selama tahun 2023. Tidak terpengaruh oleh kendala cuaca, Hermon menegaskan harapannya agar seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Mura bekerja lebih maksimal pada 2024, sambil merayakan pencapaian dan mengevaluasi kinerja.

“Mari kita semua melakukan evaluasi terhadap tugas yang sudah kita lakukan setahun lalu. Kita harus menata perjalanan kita untuk berupaya lebih baik, menjadikan permasalahan tahun lalu sebagai pembelajaran yang direnungkan. Jika ada kekurangan, perbaikilah untuk masa depan,” ungkap Hermon.

Hermon menyoroti perlunya pemangku kepentingan merencanakan program berorientasi pada kebutuhan dan pelayanan kepada masyarakat. Dengan harapan bahwa kinerja yang dilakukan akan memberikan manfaat yang dirasakan oleh masyarakat.

Selain itu, Pj Bupati Mura Hermon kembali menekankan pentingnya netralitas seluruh Aparatur Sipil Negara di Murung Raya, memastikan keamanan dan kenyamanan jalannya Pemilu 2024. Dengan semangat baru ini, Pemkab Mura bersiap menghadapi tantangan dan menetapkan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (HMS)*

(Reporter : M.Ilmi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *