Pj Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin Tutup MTQ Ke-12 di Suak Tapeh

Banyuasin,Suluhnusantara.news- Pj Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, Hj. Maria Ivone Hani Syopiar Rustam, secara resmi menutup MTQ Ke-12 di Kecamatan Suak Tapeh, Kabupaten Banyuasin, Sumsel.

Kegiatan yang di gelar di Alun-alun Desa Lubuk lancang tersebut dihadiri oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Setda Kabupaten Banyuasin, H. Sashadiman Ralibi, S. Ag. M. Si. Kepala Kemenag Kabupaten Banyuasin, H. Abadil. Kapolsek Betung, IPTU Yuli M, Danramil Betung, Sapto. 21 Camat dan 21 Ketua TP PKK Kecamatan.

“Atas nama Pemerintah dan warga masyarakat Kabupaten Banyuasin, kami mengucapkan selamat kepada para peserta bang telah berhasil meraih prestasi, semoga saudara-saudara dapat lebih mengembangkan prestasinya ke tingkat yang lebih tinggi yakni dapat mewakili Kabupaten Banyuasin dalam MTQ tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang akan datang. “Kata, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, Hj. Maria Ivone Hani Syopiar rustam, Minggu. (25/02/2024).

Dalam MTQ ini, Lanjutnya . sebagaimana telah kita saksikan bersama telah tampil Qori’ Qori’ah terbaik dari seluruh kecamatan, generasi muda yang telah berkompetisi secara sehat dan berlomba meraih prestasi berkontribusi dalam membangun kualitas sumber daya umat yang unggul, kompetitif dan berkarakter Islami sebagaimana akhlak Rasulullah Saw.

“Namun demikian, yang namanya kompetensi pasti ada yang juara dan ada yang belum juara. Oleh karena itu, kami mengucapkan selamat kepada Oori’-Qori’ah yang meraih peringkat terbaik di bidangnya masing-masing. Dan bagi yang belum mendapatkan peringkat terbaik teruslah berusaha Insya Allah akan berprestasi dimasa-masa mendatang. “Ujarnya.

Ditambahkannya, Berkaitan dengan hal tersebut, dirinya berpesan kepada seluruh pengurus LPTQ Kabupaten Banyuasin agar lebih bersungguh-sungguh dan tetap bersemangat dalam membina para Qori-Qoriah, sehingga diharapkan Kabupaten Banyuasin dapat menempati papan atas pada MTQ tingkat Provinsi Sumatera Selatan mendatang.

” Pada Kesempatan yang baik ini, Saya Menyampaikan ucapan selamat kepada Peserta yang meraih prestasi, Tingkatkan kemampuan yang dimiliki, jangan Puas diri karena tingkatkan prestasi karena Perjalanan masih panjang Sebab MTQ tingkat Provinsi Sumatera Selatan Sudah menanti. “Imbuhnya.

“Tanamkanlah dalam diri saudara-saudara keinginan yang kuat agar menjadi Qori-Qoriah nasional bahkan internasional. “Imbuhnya.

Pada kesempatan yang baik kami kembali menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada panitia penyelenggara, Camat Suak Tapeh dan Kepala Desa Lubuk Lancang beserta jajarannya, para dewan hakim, para Camat/KUA, unsur.
*Tim*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *