Berita  

Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisco Defriasnyah dan Tim Sidak Pasar Menjaga Stabilitas Ekonomi

Lubuklinggau/Suluhnusantara.news/ Pj Wali Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan(Sumsel)H Trisco Defriasnyah bersama dengan Kapolres Kota Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha Sik, serta Ketua DPRD Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya dan Dandim 0406 Lubuklinggau Letkol Inf Kunto Adi Setiawan, melaksanakan kegiatan Inspeksi Mendadak (sidak) di Pasar Moneng Sepati Kota Lubuk Linggau.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengendalikan inflasi di wilayah Pemerintah Kota Lubuk Linggau. Pj Wali Kota H Trisco Defriasnyah mengungkapkan bahwa sidak pasar ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota untuk menjaga stabilitas harga dan mendorong akses masyarakat terhadap kebutuhan pokok.

“Dalam memastikan ketersediaan bahan pokok di pasar sekaligus mengecek stabilitas harga kebutuhan bahan pokok bagi masyarakat, khususnya di Kota Lubuklinggau,” kata Pj Wali Kota.

Kapolres Kota Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha Sik, menegaskan dukungan penuh dari pihak kepolisian terhadap langkah-langkah strategis yang diambil oleh Pemerintah Kota Lubuk Linggau untuk melindungi kesejahteraan masyarakat. Kolaborasi antarinstansi ini diharapkan dapat menciptakan kondisi ekonomi yang stabil serta memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Kota Lubuklinggau.(M.harus ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *