Berita  

Pj Wali Kota lubukLinggau Pimpin Rapat Koordinasi Evaluasi dan Persiapan Program 2024 Untuk Meningkatkan Kinerja Daera.

Lubuklinggau/Suluhnusantara.news/Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan( Sumsel) H Trisko Defriyansa, memimpin rapat koordinasi untuk meningkatkan kinerja seluruh perangkat daerah. Acara tersebut juga mengevaluasi program kegiatan tahun 2023 dan mempersiapkan pelaksanaan program kegiatan 2024 di Cinema Hall Lt.5 Perkantoran Pemkot Lubuklinggau pada Rabu (3/1/2024).

Pj Sekda, Tamri, menyatakan bahwa rapat perdana tahun 2024 membahas pencapaian program pemerintah serta menyoroti inovasi dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Dia mengungkapkan komitmen untuk memperbaiki kekurangan dari tahun sebelumnya dan meningkatkan program yang telah baik.

Kepala Bappeda, H Emra Endi Kusuma, menjelaskan bahwa rapat ini mencakup perencanaan daerah dan membahas pencapaian program terkait isu nasional, seperti stunting, kesejahteraan masyarakat, infrastruktur, dan lainnya.

Dalam arahannya, Pj Wako, H Trisko Defriyansa, menekankan pentingnya sinergitas seluruh OPD dalam mendukung program nasional, termasuk penurunan stunting, kemiskinan ekstrim, dan inflasi. Dia juga mendorong OPD untuk terus meningkatkan kinerja dan mengembangkan inovasi agar daerah menjadi unggulan.

Rapat dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, Asisten II Bidang Perekonomian, H Surya Dharma, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Herdawan, Staf Ahli, dan seluruh OPD di lingkungan Pemkot Lubuklinggau.(M.harus ak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *