Play Off Degradasi, Persipa Pati Ditahan Imbang Sulut United

Pati, Suluhnusantara.news – Pertandingan Persipa melawan Sulut United pada lanjutan liga 2 play off degradasi, di Stadion Joyokusumo Pati, Minggu (7/1/2024), berakhir imbang 1 – 1. 

Meski pada pertandigan kandang ini, Persipa lebih mendominasi permainan dan menciptakan banyak peluang, namun hanya 1 peluang yang berhasil dikonversi menjadi gol.

Pelatin Kepala Sulut United Jaya Hartono usai pertandingan kepada awak media mengaku senang dengan keteguhan anak asuhnya yang mampu mewujudkan harapannya mencuri poin di kandang Persipa Pati. “Memang tidak gampang main di sini, kalau pun tadi banyak peluang yang diciptakan Persipa Pati, tapi pertandingan memang harus berakhir draw. Alhamdulillah kami bisa mencuri poin di sini,”  katanya.

Jaya Hartono yang mantan pemain Timnas Indonesia ini mengaku, senang dengan dengan jalannya pertandingan, termasuk dengan para penonton dan pendukung Persipa, hingga akhir pertandingan berjalan kondusif. Pelatih Kepala Persipa Jan Bonardin Saragih mengaku bangga dengan semangat bertanding para pemainnya, yang bermain sesuai instruksinya.

Hanya saja kecewa dengan hakim garis yang tidak memberikan pinalti, saat pemainya Imam Bagus terjatuh karena dilanggar di kotak terlarang. Waktu itu, Imam Bagus tepat berada di depan pemain yang menariknya hingga terjatuh di daerah penalti.

“Bahkan ada beberapa attack counter fals pemain asing yang seharusnya diberikan kartu kuning tapi tidak diberikan. Kita sudah bermain bagus, hanya saja belum ada keberuntungan,” keluhnya. Selanjutnya Persipa Pati akan pertandingan tandang ke Persiba Balikpapan.(Tim)*

Reporter : Yoga/S.Dirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *