Polisi Amankan Lokasi Kebakaran Pabrik Garmen di Cicurug Sukabumi

Sukabumi,Suluhnusantara.news – Kapolsek Cicurug Polres Sukabumi Kompol Mangapul Simangunsong bersama anggotanya mengamankan lokasi kebakaran sebuah pabrik garmen PT. HJ. BUSANA yang beralamat di Kampung Banteng Rt 02/04 Desa Kutajaya Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Rabu (13/12/23) sekitar pukul 20.30 WIB.

“Keterangan sementara dari security pabrik kebakaran terjadi di area kantin dan gudang aksesoris,” Ungkap Mangapul Simangunsong tadi malam di lokasi kebakaran.

Mangapul juga menjelaskan, untuk memadamkan kebakaran tersebut pihak perusahaan sudah meminta bantuan kepada dinas kebakaran baik dari Kabupaten Sukabumi maupun Kabupaten Bogor.  “Saat ini sudah ada 4 mobil pemadam kebakaran yang sedang berusaha memadamkan api,” Beber Mangapul.

Hingga berita ini diturunkan, Polisi dari Polsek Cicurug Polres Sukabumi masih bertahan di lokasi guna mengamankan kegiatan pemadaman yang dilakukan oleh petugas pemadam kebakaran. “Untuk penyebab kebakaran dan jumlah kerugian hingga saat ini belum diketahui, saat ini petugas fokus pada upaya pemadam api,” Tutup Mangapul.

Ditempat terpisah Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede melalui Kasi Humasnya Iptu Aah Saepul Rohman membenarkan adanya laporan peristiwa kebakaran yang menimpa sebuah pabrik di wilayah kecamatan Cicurug.

“Hingga pagi ini kami masih menunggu perkembangan lanjut dari Kapolsek Cicurug dan pastinya kehadiran petugas kami di TKP, agar memperlancar proses pemadam oleh petugas Damkar,” Kata Aah pagi ini, Kamis (14/12/2023). (Humas)*

Reporter : Idam

Wakaperwil  : Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *