Polri  

Polisi Pastikan Pesan WhatsApp Terkait Jadwal Dan Lokasi Razia STNK Adalah Hoaks

BANDA ACEH, SULUHNUSANTARA.news |
Telah beredar pesan berantai melalui Whatshap Group (WAG), terkait informasi jadwal dan lokasi razia Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Dalam pesan terstruktur itu juga tersebut, “biaya derek dan parkir Rp.400 ribu perhari.

Terkait informasi tersebut, Kabid Humas Polda Aceh Kombes. Joko Krisdiyanto memastikan, “Apa bila ada pesan whatshap tersebut merupakan disinformasi alias hoaks.

Pesan WAG terkait jadwal dan lokasi razia STNK itu adalah hoaks,” tegas Joko Krisdiyanto. melalui keterangan tertulisnya, pada hari jumat tanggal 2 November 2023.

Joko juga mengatakan, saat ini Polda Aceh dan Polres jajaran yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 fokus pada razia cipta kondisi dalam rangka mengamankan tahapan Pemilu 2024, kecuali ada hal-hal yang bersifat prinsipil.

“Selengkapnya pada hari jumat(3/11-2023) Kabid Humas Polda Aceh Kombes.Joko Krisdiyanto/mantan Kapolresta Banda Aceh itu juga menghimbau, agar masyarakat tidak gampang percaya apa lagi terpengaruh dengan informasi yang beredar di WAG atau beranda platform media dan medsos. “bila ragu, Joko meminta masyarakat mengkonfirmasi dan memastikan kebenarannya ke instansi resmi.

Bila ada informasi yang beredar, mohon dicek dulu sumber dan kebenarannya. ragu, silahkan konfirmasi kami atau instansi resmi lainnya, pungkasnya Joko. (Red/Jalaludin Barat/RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *