Polres Aceh Timur Polda Aceh Nobar Pentas Musik Yogyakarta Asik

Aceh Timur, Suluhnusanatara.news – Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. didampingi Wakapolres Kompol Muhammad Aidil Saputra, S.H.,S.I.K. bersama Pejabat Utama Polres Aceh Timur Polda Aceh nonton bareng (nobar) acara Pentas Musik Untuk Negeri bertajuk Peace & Harmony Jogja Asyik, Jogja Bermusik Untuk Indonesia Apik.  

Nonton bareng berlangsung di Aula Bhara Daksa, dimana acara tersebut digelar di Yogyakarta dihadiri oleh Kapolri Jenderal Polisi Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan Gubernur DIY Sri Sultan Hamung Kubowono X. Pada Jum’at (19/01/2024) malam.

Kasihumas AKP Agusman Said Nasution, S.H. mengatakan, malam ini Polres Aceh Timur dan polsek jajaran menyaksikan pentas musik yang digelar di titik nol kilometer Yogyakarta. Dimana pegelaran tersebut untuk menjadikan suasana aman dan damai menyambut Pemilu 2024.

“Bersamaan dengan acara ini, akan dilakukan launching lagu berjudul “Polisi Jagoanku” karya seniman Ndarboy, yang liriknya ditulis oleh Butet Kartaredjasa,” kata Nasution.(*)

(Zainal Abidin pjt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *