Polres Bone Sambut Tim Komite Akreditasi Kesehatan Pratama (KAKP) dalam Rangka Survei Akreditasi Klinik Bhayangkara Madising Polres Bone

Bone- suluhunusantara.news . Polres Bone dengan penuh semangat menyambut kedatangan Tim Komite Akreditasi Kesehatan Pratama (KAKP) yang dipimpin oleh dr. Alim Alwi, M.Kes. Acara penyambutan yang berlangsung di halaman Mapolres Bone pada Jum’at, 1 Desember 2023, turut dihadiri oleh Kabag Ops Polres Bone, Kompol Antonius Tutleta, beserta para pejabat utama dan Kasi Dokkes Klinik Bhayangkara Madising, Bripka Yudi Rosdi, S.Kep. bersama para tenaga Kesehatan.

Setelah acara penyambutan selesai, tim bersama-sama menuju Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone. Kabag Ops, mewakili Kapolres Bone, menyampaikan ucapan selamat datang dan rasa terima kasih kepada tim yang akan melakukan survei akreditasi.

Kasi Dokkes Klinik Bhayangkara Madising, Bripka Yudi Rosdi, S.Kep, dalam penjelasannya mengungkapkan bahwa Klinik Bhayangkara Madising, yang beralamat di Jalan Bhayangkara Kota Watampone, tidak hanya melayani pasien dari anggota Polri tetapi juga membuka pelayanan untuk masyarakat umum serta termasuk peserta BPJS.

“Kami bangga melayani seluruh lapisan masyarakat, bukan hanya anggota Polri tetapi juga masyarakat umum dan peserta BPJS. Klinik Bhayangkara Madising memiliki komitmen tinggi untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik,” ungkap Bripka Yudi Rosdi.

Tim Komite Akreditasi Kesehatan Pratama (KAKP) diharapkan dapat memberikan penilaian yang objektif dan konstruktif terhadap pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Klinik Bhayangkara Madising. Akreditasi ini menjadi langkah penting untuk memastikan standar kualitas layanan kesehatan yang tinggi bagi seluruh pasien.

Semangat dan kerja sama antara Polres Bone dan Tim KAKP diharapkan dapat meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Klinik Bhayangkara Madising dan memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat yang membutuhkan.

Dengan upaya bersama, diharapkan Klinik Bhayangkara Madising dapat terus berkembang sebagai pusat pelayanan kesehatan yang unggul dan dapat diandalkan oleh masyarakat.

Andi Bur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *