Polres Brebes Laksanakan Bhakti Kesehatan Khitanan Masal, Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78

Brebes. Suluhnusantara.news – Kegiatan Sosial kembali dilaksanakan oleh Polres Brebes bersama jajaranya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78, 1 Juli 2024 mendatang.

Kegiatan tersebut diantaranya adalah dilaksanakanya bhakti kesehatan berupa khitanan masal dan pemberian bantuan bea siswa kepada sedikitnya 20 (dua puluh) anak di Desa Jagapura Kecamatan Kersana Brebes.

Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq melalui Kapolsek Kersana Iptu Teguh Adi Winarko mengatakan, bahwa dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara tersebut pihaknya yang bekerjasam dengan salah satu perusahaan yang ada wilayah menggelar khitaanan masal dan pemberian bantuan bea siswa kepada mereka.

“Ada 20 (Dua puluh) anak mengikuiti kegiatan yang dilaksanakan di ruangan class room PT. Tah Sung Hung (TSH) Desa Jagapura Kecamatan Kersana kemarin,” kata Kapolsek  Kersana Rabu (26/6/2024),

Selain khitanan masal, lanjut Kapolsek kepada mereka juga diberikan bea siswa serta bingkisan yang berisi tas anak, mobil mainan, baju koko dan sarung serta bantuan uang sebesar Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah).

“Melalui kegiatan tersebut diharapkan kehadiran Polri dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan PT. Tan Sung Hung semakin sukses dengan peduili kepada masyarakat sekitar,” terangnya.

Sementara itu, perwakilan dari PT PT. Tah Sung Hung, Ir. Agung Giri Bogo menambahkan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur dari PT TSH bersama Polri. Pihaknya juga menyampaikan, kegiatan serupa akan dilakukan secara berjenjang dan berkelanjutan untuk dapat memberikanmanfaat kepada masyarakat sekitar.*

 ( Rizal Sismoro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *