Polres Mura Gelar Bakkes dan Baksos Akabri 1991 di Gedung GPU Puruk Cahu

Murung Raya – Suluhnusantara.news || Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng telah gelar Bakti Kesehatan (Bakkes) dan Bakti Sosial (Baksos) Alumni AKABRI 1991 telah berdedikasi untuk negara selama 32 tahun.

Acara dan kegiatan Bakkes dan Bansos pengabdian kepada masyarakat tersebut berlangsung pada Sabtu (21/10/3023) di Gedung GPU Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya.

Kegiatan Bakkes dan Baksos ini melibatkan pemeriksaan kesehatan lansia dan distribusi paket sembako dari Alumni Akabri 1991 kepada masyarakat umum di wilayah GPU Kota Puruk Cahu.

Kapolres Mura, AKBP Irwansah, S.I.K., M.M. menjelaskan bahwa kegiatan Bakkes dan Baksos Alumni Akabri 91 ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia sejak 12 Oktober hingga 21 Oktober 2023, menyesuaikan dengan kebutuhan daerah masing-masing.

“Di Murung Raya, kami menjalankan serangkaian kegiatan seperti donor darah, penyuluhan Stunting, pemeriksaan kesehatan umum, dan pendistribusian paket sembako dari Akabri 91,” ujar Kapolres.

Beliau berharap bahwa melalui Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial ini, akan semakin mengokohkan kemitraan dan hubungan baik antara masyarakat, TNI-POLRI, dan Pemerintah Daerah.

“Kami, baik TNI-POLRI maupun Pemerintah Daerah, merupakan satu kesatuan yang kokoh dalam memberikan pelayanan, perlindungan, dan kesejahteraan bagi masyarakat,” tambahnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada panitia, termasuk personel Polres Mura, TNI, Pemerintah Daerah, RSUD Puruk Cahu, dan Puskesmas yang telah mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan ini.

Pada acara ini, turut hadir Pj. Bupati Mura yang diwakili oleh Asisten III, perwakilan Dandim 1013 Muara Teweh, Kabagren AKBP Ardiansyah, perwakilan Kajari Mura, Danki C 631 Antang Puruk Cahu, Bhayangkari, serta para Pejabat Utama Polres.*

(M.ilmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *