Polres Murung Raya Gelar Acara Syukuran Hari Bhayangkara Ke-78 di Aula Gedung B Kantor Bupati

Murung Raya,Suluhnusantara.News – Setelah melaksanakan upacara Hari Bhayangkara ke-78, Polres Murung Raya (Mura) menggelar acara syukuran di Aula Gedung B Kantor Bupati Mura, Senin (1/7/2024) pukul 09.30 WIB.

Acara ini dihadiri oleh Pj Bupati Mura Drs. Dr Hermon, M.Si beserta pejabat lingkup Pemkab Mura, Kapolres Mura AKBP Irwansah, S.I.K., M.M., Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Pabung Kodim 1013/Muara Teweh, Kajari Mura, unsur Forkopimda Kabupaten Mura, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan para purnawirawan Polri.

Dalam sambutannya, Kapolres Mura AKBP Irwansah menyampaikan harapannya agar Hari Bhayangkara ke-78 ini memiliki makna tersendiri bagi seluruh personel Polres Mura, terutama dalam mendukung program perekonomian di wilayah Kabupaten Mura.

Kegiatan syukuran ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Mura dan Ketua Bhayangkari Cabang Mura, yang kemudian diberikan kepada personel Polres Mura yang lebih senior dan junior.

Kapolres juga mengungkapkan harapannya agar dengan diadakannya acara syukuran ini, Polres Mura semakin maju dan presisi dalam menjalankan tugasnya serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Mura.

“Semoga kerjasama dan sinergitas antara Polres Mura dengan Forkopimda Kabupaten Mura dan masyarakat terus terjalin untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi warga Kabupaten Mura,” ujar Kapolres.

Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada organisasi/ormas yang berdedikasi mendukung situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Mura serta pemberian tali asih kepada para purnawirawan Polri.*

(Hms/Ilmi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *