Polri  

Polres Murung Raya Rayakan 32 Tahun Pengabdian Akabri 1991 dengan Baksos

Murung Raya – Suluhnusantara.News || Polres Murung Raya, merupakan bagian dari Polda Kalteng, rayakan momen istimewa dalam peringatan 32 tahun pengabdian Akabri Tahun 1991.

Mereka menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang penuh makna dengan membagikan paket sembako kepada para Pegawai Harian Lepas (PHL) yang berada di sekitar Mapolres Mura.

Kegiatan Baksos ini tidak hanya sekadar pemberian sembako, namun juga merupakan wujud kontribusi positif dari Polres Mura kepada masyarakat, terutama kepada mitra setia mereka, yaitu Polri.

Semangat kebersamaan dan rasa solidaritas anggota Polres Mura serta mitra Polri tercermin dalam kegiatan ini, mereka ingin memastikan bahwa masyarakat yang berada di sekitar lingkungan Polri merasa dihargai dan diingat dalam perayaan momen bersejarah ini.

Momen ini juga turut dihadiri oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, yang merupakan alumni Akabri 1991.

Beliau telah melakukan kegiatan bakti sosial serupa ke seluruh Polres jajaran, menunjukkan semangat dan komitmen dari para anggota Polri untuk terus mendukung dan berkontribusi pada masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres Mura AKBP Irwansah, S.I.K., M.M. yang didampingi oleh Kabagren AKBP Ardiansyah, menjelaskan tema perayaan 32 tahun pengabdian Akabri Tahun 1991, yaitu “Ikhlas Menuju Yang Terbaik”.

Mereka merasa bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk memberikan kembali kepada masyarakat, terutama kepada para PHL yang telah menjadi mitra setia Polres Mura.

AKBP Ardiansyah menambahkan, “Kami ingin mencerahkan harinya dengan penyerahan paket sembako kepada mereka yang layak untuk menerimanya,” katanya.

Kegiatan Baksos ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat Polres Mura, antara lain Kabag SDM AKP Sabar Wibawa, Kasat Intelkam Iptu Yuliantho, Kasi Humas AKP Paruhum Suleman, dan Kasat Tahti Ipda Desky.

Dengan semangat kebersamaan yang semakin kuat, Polres Mura berharap dapat terus bersinergi dengan TNI dan masyarakat dalam menjaga keamanan serta kesejahteraan bersama.

Momen peringatan 32 tahun pengabdian Akabri 1991 ini menjadi bukti nyata bahwa Polres Mura selalu siap memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan mitra setia mereka.*

(M.ilmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *