Polres Ogan Ilir Kedatangan Kapolda Sumatera Selatan,Babinsa Diharapkan Jaga Keamanan Masyarakat

Kunjungan Kapolda Sumsel

Ogan Ilir, Suluh Nusantara News — Dalam kesempatan kunjungan kerja di polres Ogan Ilir Kapolda menyampaikan secara umum situasi keamanan di wilayah Polda Sumsel dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolda menyampaikan kepada seluruh jajaran polres Ogan Ilir agar selalu menjaga situasi Kamtibmas untuk itu khususnya kepada seluruh anggota Babinkamtibmas agar bisa memelihara dan menjaga keamanan bagi warga masyarakat yang menjadi wilayah binaannya masing-masing.

Sebagai contoh tindakan nyata yang bisa dilakukan anggota polri kepada masyarakat adalah dengan cara memantau dan melaksanakan kegiatan patroli sesuai dengan Beat dan wilayahnya.

Khusus dalam persiapan Pemilu Kapolda Sumsel menyampaikan agar jajaran polres Ogan Ilir beserta personilnya untuk tetap menjaga sikap NETRALITAS selaku anggota polri dengan tidak memihak dan memberikan arahan pada calon tertentu atau partai peserta pemilu tahun 2024.

Untuk kerawanan logistik pemilu 2024 Kapolda menyampaikan agar semua logistik pemilu yang disimpan di gudang KPU Ogan Ilir untuk dilakukan pengecekan secara rutin, kemudian dapat diamankan oleh polres Ogan Ilir dan jajaran baik di tingkat kabupaten ataupun dibeberapa kecamatan yang tersebar diwilayah hukum kabupaten Ogan Ilir.

Ditambahkan oleh Kapolda sumsel dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat setiap fungsi yang ada di kepolisian untuk bisa melaksanakan dan melakukan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan TUPOKSI nya. Kemudian Kapolda meminta kepada jajaran personil polres Ogan Ilir untuk menyampaikan dan memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat dengan cara melakukan penyuluhan dan Himbauan baik secara langsung ataupun melalui media online untuk selalu menjaga situasi dan memelihara keamanan agar semua kegiatan masyarakat Ogan Ilir dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada potensi gangguan terutama masalah bidang keamanan.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *