Polres Sukabumi Distribusikan 6000 Liter Air Bersih Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Polres Sukabumi.Suluhnusantara.News – Polres Sukabumi melaksanakan kegiatan bantuan sosial berupa penyerahan air bersih dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Pada hari Senin (24/6/2024) sekitar pukul 09.00 WIB, Acara ini berlangsung di Kp. Sumur Bandung RT. 002 RW. 019 Desa Citepus Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Ketua Rw 19 Kp Sumur Bandung Palabuhanratu menyampaikan, “Alhamdulillah kita pagi Ini kedatangan bapak Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo. Bapak Kapolres datang di tengah kita akan memberikan bantuan air bersih. Saya mewakili warga Masyarakat khususnya Kp. Sumur Bandung sangat berterimakasih telah membantu masyarakat Sumur Bandung.

“Pada kesempatan yang berbahagia hari ini kami hadir disini akan sedikit berbagai dengan warga masyarakat berupa air bersih karena kami mendapat informasi bahwa Kp. Sumur Bandung kesulitan air bersih. Kami berdoa semoga Kp. Sumur Bandung Kita ini aman jika sudah aman maka semua bisa berjalan dengan baik. Beber Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo.

“Dengan kegiatan ini, Polres Sukabumi  mendukung dan membantu masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan, sekaligus mempererat hubungan baik antara Polri dan masyarakat setempat. Semangat Hari Bhayangkara ke-78 ini diharapkan terus menjadi inspirasi bagi Polri dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada negara serta masyarakat.*

Reporter : Idam(Kaperwil jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *