Polres Sukabumi Laksanakan Bedah Rumah Untuk Warga Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

Sukabumi.Suluhnusantara.News – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Sukabumi melaksanakan kegiatan bakti sosial bedah rumah bagi warga di Desa Sukamulya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi. Bertempat di Kampung Cipeundeuy RT 03/01. Sabtu (22/06/2024).

Penerima bantuan bedah rumah adalah Suparman, warga Kampung Cipeundeuy RT 03/01 Desa Sukamulya. Dalam sambutannya, Kepala Desa Sukamulya, Mahdan Zaenal Abidin, menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Sukabumi.

“Saya atas nama pemerintah desa mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Bapak Kapolres Sukabumi. Bantuan ini sangat kami butuhkan. Terima kasih juga kepada Bapak Kapolsek yang selalu cepat tanggap dan alhamdulillah bisa bersinergi dalam hal apapun khususnya di wilayah Desa Sukamulya,”

ujarnya.

Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan kehadirannya. Beliau juga menjelaskan bahwa program bedah rumah ini merupakan salah satu dari beberapa program Polri dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara. “Harapan kami, walaupun bantuan ini tidak banyak, setidaknya dapat membantu pihak penerima bantuan,” ucap Kapolres.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemasangan keramik pertama oleh Kapolres Sukabumi sebagai simbol dimulainya renovasi rumah. Sebagai tambahan, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Kegiatan bhakti sosial ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.*

Reporter : Idam ( kaperwil jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *