Polres Tanjung Perak Hadiri Hantar Sambut Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak.

Surabaya.Suluhnusantara.News – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Conelius Tanasale dengan diwakili Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Ari Bayuaji menghadiri serah terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak Surabaya. Dalam kegiatan pisah sambut dilaksanakan di Gedung The Grand Barunawati Jl. Tanjung Priuk Kel. Perak Utara, Kec. Pabean Cantikan, Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu (5/6/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dewan Komisaris Subholding PT Pelindo Multi Terminal, Dewan Komisaris Subholding PT Pelindo Jasa Maritim, Dewan Komisaris Subholding PT Pelindo Solusi Logistik, Dewan Direksi Subholding PT Pelindo Terminal Petikemas, Dewan Direksi Subholding PT Pelindo Multi Terminal.Kemudian Dewan Direksi Subholding PT Pelindo Jasa Maritim.

Dewan Direksi Subholding PT Pelindo Solusi Logistik, Kepala Distrik Navigasi Kelas I Surabaya, DPW Insa Surabaya, DPW ALFI/ILFA Jatim, DPD Ginsi Jatim, BPD GPEI Jatim dan Stekholder pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Kasihumas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu Suroto menyatakan, kegiatan serah terima Jabatan dilingkungan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas pelabuhan Utama Tanjung Perak Surabaya merupakan dinamika dalam Organisasi atau Lembaga.

“Maksud dan tujuan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan, menjaga kelangsungan organisasi dengan memastikan transisi yang lancar dan memperkenalkan pengurus baru, serta menyusun program kerja pengurus baru,” ungkap Suroto.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dewan Komisaris Subholding PT Pelindo Multi Terminal, Dewan Komisaris Subholding PT Pelindo Jasa Maritim, Dewan Komisaris Subholding PT Pelindo Solusi Logistik, Dewan Direksi Subholding PT Pelindo Terminal Petikemas, Dewan Direksi Subholding PT Pelindo Multi Terminal. Kemudian Dewan Direksi Subholding PT Pelindo Jasa Maritim. Dewan Direksi Subholding PT Pelindo Solusi Logistik, Kepala Distrik Navigasi Kelas I Surabaya, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Ari Bayuaji, DPW Insa Surabaya, DPW ALFI/ILFA Jawa Timur, DPD Ginsi Jawa Timur, BPD GPEI Jawa Timur dan Stekholder pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Heru Susanto, MM selaku pejabat lama KSOP Pelabuhan Utama Tanjung Perak yang menyampaikan, terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas serta kedisiplinan dari anggota Syahbandar dan otoritas pelabuhan Tanjung Perak selama saya menjabat di wilayah Tanjung Perak Surabaya.

“Kami memohon setelah kami meninggalkan Tanjung Peerak ini supaya silaturahmi tetap terjaga,” ungkap Heru.

Heru meminta memohon doa supaya tugas yang baru saya menjadi Kepala KSOP Kelas Khusus Batam selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu diberikan kelancaran.Sementara itu, Agustinus Maun, selaku Pejabat baru Kepala KSOP Utama Tanjung Perak menyampaikan, terimakasih atas waktu yang telah diberikan kepada saya serta tanggung jawab yang telah diberikan kepada saya untuk memimpin kantor Kesyahbandaran dan Otoritas pelabuhan Utama Tanjung Perak Surabaya ini.

“Kami memohon dukungan dari para Stekholder yang berada di wilayah Pelabuhan Tanjung Perak ini guna mendukung kinerja kami di Tempat tugas kami,” kata dia. Agustinus menambahkan, Kami juga memohon arahan supaya pelaksanaan tugas kami di KSOP dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. ( Slamet )*

Penulis: SlametEditor: Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *