Polres Wonogiri Gelar Pengamanan “Batik Carnival Wonogiren”

Wonogiri-Pemerintah Kabupaten Wonogiri menggelar karnaval “Batik Carnival Wonogiren” guna memperingati Hari Batik Nasional, yang di selenggarakan di Sekitar Komplek Alun-alun Giri Krida Bakti Wonogiri, Minggu (15/10/2023)

Kegiatan Karnaval dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional tersebut di buka oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo, yang dihadiri oleh Ibu Ferawati Joko Sutopo, Wakil Bupati Wonogiri Setyo Sukarno, Kepala Dinas dan Instansi Kab. Wonogiri serta Kabag Ren Polres Wonogiri Kompol Teguh Sujadi, S.Sos.

Peserta pawai karnaval “Batik Carnival Wonogiren” ini di ikuti 35 Peserta dari seluruh Instansi dan Dinas Se-Kab. Wonogiri, Perbankan dan sekolah serta beberapa Perusahaan di Kabupaten Wonogiri. Dengan rute start dari pendopo Bupati Wonogiri-BRI-Bappeda dan finis di alun-alun Giri Krida Bakti Kab. Wonogiri

Bupati Wonogiri menyebut kegiatan tersebut sangat positif, untuk memperingati Hari Batik Nasional sehingga menambah kecintaan kita terhadap Batik dan dengan digelarnya festifal Batik ini tentunya kita dapat mengeksplor potensi-potensi UMKM Yang ada di Kab. Wonogiri Khususnya Batik.

“Harapanya kedepan dengan digelarnya kegiatan ini dapat memotivasi, menginspirasi sekaligus menjadikan media bagi masyarakat untuk meningkatkan sektor perekonomian masyarakat” Ungkap Bupati Wonogiri


Adanya pawai karnaval kemerdekaan kali ini disambut sangat antusias oleh masyarakat Kabupaten Wonogiri dengan dibuktikan banyaknya masyarakat yang memenuhi rute yang dilalui oleh peserta pawai karnaval.

Sementara untuk menjaga kamtibmas dan memastikan seluruh kegiatan Batik Carnival Wonogiren ini belangsung aman dan kondusif, Polres Wonogiri menggelar personil pengamanan untuk melakukan pengamanan giat tersebut. (Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *