Polresta Bandung Amankan di Gereja Untuk Memastikan Hari Natal Berjalan Lancar

Bandung – Suluhnusantara.news ||Anggota Polresta Bandung,Polsek Dayeuhkolot melakukan pengamanan tempat ibadah Natal di gereja yang ada di wilayah kelurahan Pasawahan, Kecamatan Dayeuhkolot,. Senin (25/12/2023).

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Natal Porsonil Polresta Bandung melaksanakan pengamanan di gereja yang ada di kelurahan Pasawahan, kecamatan dayeuhkolotl.

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh jajaran Polresta Bandung ini selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan rangkaian ibadah Natal juga untuk menjaga stabilitas situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Dayeuhkolot, selama pelaksanaan Natal berlangsung. Selain melaksanakan pengamanan .anggota personel untuk melaksanakan sterilisasi visual diarea lingkungan gereja dengan maksud untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan ibadah berlangsung.

Aiptu Otong Ayen Rukmana, salah satu personel Polresta Bandung Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot yang melaksanakan patroli pada hari ini mengatakan, kegiatan patroli ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang mereka laksanakan dengan maksud dan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Natal pada pagi hari ini,”Ujarnya.

Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat serta merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan oleh Polri kepada masyarakat.

Kegiatan yang sedang kami laksanakan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Natal pada pagi hari ini. Selama pelaksanaan Natal kami akan terus melaksanakan pengamanan gereja yang menggelar ibadah Natal dengan harapan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Natal”,Pungkas Aiptu Otong Ayen Rukmana. (HMS)*

Reporter : Yans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *