Polsek Gerunggang Bersama Instansi Terkait, Gelar Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Bangka Belitung.Suluhnusantara.News – Kapolsek Gerunggang, Iptu Suhendar mengerahkan anggota nya untuk bersama instansi terkait laksanakan patroli malam guna mengantisipasi terjadinya aksi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gerunggang. Sabtu, 22 Juni 2024.

Kegiatan Patroli Jam belajar Malam Gabungan dengan sasaran Pelajar yang nongkrong  diluar rumah. Lokasi yang manjadi tujuan patroli adalah di Seputaran Wilayah Kel.Taman bunga  Kec. Gerunggang Kota Pangkalpinang.

Bhabinkamtibmas Kel. Taman Bunga Aipda Sukarli bersama Koordinator dan anggota Pol PP kota Pkp sebanyak 3 orang serta di dampingi oleh Lurah Taman Bunga, Ketua RT serta Bhabinsa Kel. Taman Bunga kompak melakukan patroli dan memberikan himbauan kepada pelajar agar pulang ke rumah untuk belajar dan tidak nongkrong di luar rumah pada waktu malam.

Petugas juga mendata Pelajar yang terjaring Razia. Ini salah satu cara untuk membina kamtibmas di wilayah binaan Polsek Gerunggang. Para petugas juga menghimbau agar tidak melakukan pelanggaran seperti tawuran, miras, narkoba dan tindakan yang melanggar hukum lainnya.

Patroli malam ini merupakan bagian dari strategi kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kami tidak hanya fokus pada pencegahan kejahatan, tetapi juga berusaha untuk mengajak dan memberikan himbauan kepada para remaja agar kembali ke rumah. Ini adalah langkah preventif untuk mencegah potensi masalah di malam hari,” ungkap kapolsek Iptu Suhendar.

Himbauan yang di berikan kepada para remaja untuk kembali ke rumah menjadi langkah penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban sosial. Kepolisian berharap agar partisipasi aktif dari masyarakat, terutama para remaja, dapat membantu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Gerunggang.*

(Srikandi babel/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *