Polsek Kalipucang Serahkan Orang Terlantar Warga Bumirejo Cilacap Ke Keluarganya

Cilacap.Suluhnusantara.News – Petugas Polsek Kalipucang yang dipimpin KASPKT regu I Aipda Apep wardiana memberikan fasilitas dan menyerahkan orang terlantar ke keluarganya atas nama UKI AJI PRASETIO asal dusun Cipari Rt 003/003 desa Bumireja kecamatan Kedungreja kabupaten Cilacap, pada hari kemarin Jum’at (28/06/2024) sekitar pukul 12.05 wib .

Kapolsek Kalipucang AKP Iman Sudirman’ mengungkapkan, berawal dari kepedulian warga masyarakat Kalipucang terhadap orang terlantar tersebut, yang kemudian berkoordinasi dengan petugas Polsek Kalipucang untuk diserahkan ke keluarganya yang ber’alamat di dusun Cipari Rt 003/003 desa Bumireja kecamatan Kedungreja kabupaten Cilacap provinsi Jawa Tengah.

Selanjutnya petugas Polsek Kalipucang menyerahkan orang tersebut ke keluarganya dengan cara kordinasi dengan wilayah hukum Polsek Kedungreja dan Pemdes bumireja.

“Hal ini merupakan salah satu wujud sinergitas Polri dengan masyarakat, dan Polri akan selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat,” ucap Kapolsek Kalipucang.*

 (Endin.s).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *