Polsek Klakah Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Pedagang Kaki Lima di Area SPBU

Lumajang,Suluhnusantara.News ~ Jawa Timur – Polsek Klakah, Polres Lumajang, tak hanya menjaga keamanan di area SPBU Desa Kebonan, Kecamatan Klakah, tapi juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang kaki lima di sekitar SPBU, Kamis (27/6/2024)

Dua personel Polsek Klakah, Aiptu Eko Sujarwoto dan Aipda Tulus Setianto, berdialog dengan para pedagang. Mereka bertukar informasi terkait keamanan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, seperti menjaga barang dagangan, waspada terhadap copet, dan tidak berjualan di bahu jalan.

Kapolsek Klakah, AKP Khoirin Hariyanto, menjelaskan bahwa patroli dialogis ini bertujuan untuk memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban lingkungan demi tercipta situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat, termasuk para pedagang kaki lima.

“Kita ingin menciptakan rasa aman dan nyaman bagi semua orang, baik pengendara, pembeli BBM, maupun para pedagang kaki lima,” ujar AKP Khoirin.

Patroli dialogis ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan SPBU Desa Kebonan.

Pewarta : Ridwan

Penulis: RidwanEditor: Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *