Polsek Nagrak Amankan Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu

Sukabumi, Suluhnusantara.News – Polsek Nagrak Polres Sukabumi  Bersama Anggotanya menjaga keamanan Pemilu 2024, personel Polsek Nagrak Iptu Teguh Putra Hidayat SH melaksanakan pengamanan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat kecamatan, Senin (20/2/2024).

Kapolsek Nagrak Iptu Teguh Putra Hidayat SH menyampaikan dalam pengamanan tersebut personel Polsek Nagrak  ditempatkan di dalam dan di luar gedung untuk memberikan pengamanan.

“Pengamanan dilaksanakan secara terbuka dan tertutup, dengan tujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran jalannya rapat pleno,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Nagrak menjelaskan, pengamanan rapat pleno tersebut merupakan bagian dari upaya untuk menjamin transparansi dan keabsahan proses penghitungan suara Pemilu 2024.

“Kehadiran personel Polsek Nagrak  juga bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan menjaga ketertiban selama proses rekapitulasi berlangsung,” kata Kapolsek.

Kapolsek menegaskan pihaknya akan terus mengawasi dan memberikan pengamanan yang optimal selama masa rekapitulasi penghitungan suara.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PPK Kecamatan Nagrak , Ketua Panwascam, KPPS, serta perwakilan saksi peserta Pemilu. (*)

Reporter : Idam (kaperwil Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *