Polsek Nagrak dan Bhayangkari Berikan bantuan Korban Bencana Tanah Longsor Kp. Cibubuay Sukabumi

Sukabumi, Suluhnusantara.News – Polsek Nagrak  IPTU  Teguh Putra Hidayat SH. bersama Bhayangkari Nagrak memberikan bantuan kepada para korban bencana alam tanah longsor yang terjadi di  Kp.CiBubuay Rt 02 Rw 01 Desa Darmareja Kecamatan Nagrak kabupaten Sukabumi di tempat Tinggal  korban yang Terdampak Longsor, Senin (18/12/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Nagrak IPTU Teguh Putra Hidayat SH. di dampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari polsek Nagrak  dan Bhabinkamtibmas Desa Darmareja serta anggota pengurus bhayangkari Polsek Nagrak.

Bantuan dari Polsek Nagrak dan Bhayangkari ini meliputi bantuan Sembako dan Santunan di berikan kepada salah satu warga yang terkena Bencana Longsor  yang Terjadi pada Hari Selasa Pukul 03:00  WIB yang di sebabkan oleh hujan intensitas tinggi yang berlangsung lama, Wujud Kepedulian Polri serta Bhayangkari kepada para korban.

Dalam penyerahan bantuan itu, Kapolsek Nagrak IPTU Teguh Putra Hidayat SH menyatakan turut merasakan duka yang dialami para korban akibat bencana Longsor yang terjadi di kp. Cibubuay Desa Darmareja Kec Nagrak kabupaten Sukabumi. Sebab dengan bencana tersebut banyak bangunan yg hancur.

“Kami keluarga besar Polsek Nagrak Polres Sukabumi beserta seluruh staff dan Bhayangkari turut berduka cita atas Menimpa Keluarga Bpk Asep Alhamdulilahnya pada Saat kejadian Tidak ada korban jiwa.   kejadian yg menimpa masyarakat Kp.Cibubuay. Duka Cibubuay  merupakan duka kita bersama seluruh masyarakat Indonesia. kami datang untuk menyampaikan penguatan kepada masyarakat CiBubuay, karena kalian tidak sendiri dalam menghadapi musibah ini.”pungkasnya.

“Kami datang dan membawa tali kasih sebagai wujud kepedulian dan sama-sama merasakan penderitaan semua saudara kami di kp.CiBubuay, serta dengan hati yang tulus dan ikhlas memberikan bantuan kepada saudara-saudara kami untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.  Juga  mengharapkan agar musibah ini cepat berlalu dan korban tidak merasakan Terauma lagi. harap IPTU Teguh Putra Hidayat SH. ( Humas)*.

Reporter : Idam ( Wakaperwil jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *