Polsek Nagrak Gelar Apel Gabungan Jelang Malam Pergantian Tahun

Sukabumi, Suluhnusantara.News – Polsek Nagrak menggelar Apel Gabungan dalam rangka pengecekan anggota persiapan pengamanan malam pergantian dan perayaan tahun baru 2023.

Apel gabungan TNI-Polri, Satpol PP, Para Mitra Polri Senkom, BPBD dan beberapa unsur lainnya di laksanakan di halaman Polsek Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (31/12/2022).

Apel gelar pasukan dipimpin langsung Kapolsek Nagrak IPTU Teguh putra Hidayat SH. Menurut IPTU Teguh putra Hidayat SH apel gelar pasukan dalam rangka pengecekan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas malam pergantian tahun.

IPTU Teguh Putra Hidayat SH, menambahkan dalam malam perayaan tahun baru 2023 supaya tidak ada teror, tidak ada kejadian menonjol, kebut-kebutan, Kriminalitas dan kejahatan jalanan lainnya.

Di lokasi yang sama komandan koramil(DANRAMIL) Kapten inf.Mahmud 0607-10  menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan tahun baru sudah rutin dilaksanakan, kegiatan ini merupakan kontroling dalam rangka pengamanan pergantian malam tahun baru.

“Kami ucapkan terimakasih bapak Kapolsek Nagrak  dan jajaran, beserta para mitra, hari ini bersama-sama melakukan  apel gelar pasukan untuk controling persiapan pengamanan, tentunya kami semua berharap malam tahun baru situasi kamtibmas aman dan kondusif.” pungkasnya.

Reporter : Idam (wakaperwil Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *