Polsek Nagrak  Gelar Jum’at Curhat, Tampung Aspirasi dan Himbauan Kamtibmas

Sukabumi,Suluhnusantara.news – Kapolsek Nagrak Iptu Teguh Putra Hidayat SH, kembali gelar Jum’at Curhat yang dirangkaikan dengan Jumat Berkah. Selain beri himbauan kamtibmas juga Silaturahmi dengan masyarakat di Ci Hanjawar.

Kapolsek dan anggotanya tatap muka langsung tampung aspirasi, keluhan dan masukan warganya, yang dilaksanakan di Masjid Al- Ihklas Jln. Ci Hanjawar Desa Cihanjawar Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, Jumat (19/01/2024).

Usai Pelaksanaan Sholat Jumat Berjamaah di Masjid Al-Ihlas personil langsung makan makan bareng bersama  jamaah. Nampak antusias khususnya jamaah anak-anak tertib dalam pelaksanaan Jumat berkah tersebut.

Kapolsek Nagrak Iptu Teguh Putra Hidayat SH, setelah pelaksanaan Shalat Jum’at berjamaah dilanjutkan giat Jumat Curhat mendengar langsung keluh – kesah warga utamanya potensi polemik dilingkungan sosial masyarakat untuk bersama-sama dalam menyelesaikan sehingga tidak menjadi potensi gangguan yang lebih besar disamping itu Kapolsek Juga memberikan pencerahan edukasi Khamtibmas kepada warga serta mengajak menciptakan situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing.

Tampak Personil berbaur dengan masyarakat yang dihadiri Tokoh Agama Ustadz  dan kepala desa Cihanjawar Doddy Rahmat dan masyarakat sekitar.

“Harapan Kapolsek, pentingnya silaturahmi dan sinergi melalui pertukaran informasi tatap muka langsung, kita semua saling tahu apa yang menjadi suatu isu atau hal-hal yang urgent yang perlu kita sikapi bersama demi terciptanya Babinkamtibmas diwilayah khususnya kec. Nagrak” Ungkapnya.

Tentunya masukan-masukan yang tadi disampaikan, menjadi langkah kita untuk melakukan atau merespon atas masukan tersebut, sekaligus kita mendengar tentang evaluasi kinerja personil” Tutup Kapolsek.

Reporter : Idam ( wakaperwil jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *