PPDI Kecamatan Tonjong Bersama Kepala Desa dan Perangkat Desa Gelar Halal Bi Halal Berjalan Khidmat

halal bihalal

Brebes .Suluhnusantara.news. Persatuan perangkat desa indonesia (PPDI) se Kabupaten Brebes Selatan gelar acara Hala Bi Halal bersama Kepala desa dan perangkat desa yang di gelar di Gedung NU Serba Guna Desa Kalijurang Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes. Rabu ( 24/04/2024)

Dalam acara tersebut dengan tema ” Membangun Ukhuwah Islamiyah melalui silaturahmi pemerintah desa”, dihadiri oleh berbagai tamu undangan, termasuk Forkopimcam Tonjong dan para perangkat desa dari desa-desa lain khususnya se Kecamatan Brebes Selatan.

Selain itu dalam acara ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota ketua PPDI bersama kepala desa dan perangkatnya. Untuk menjadi sarana untuk saling memaafkan dan meningkatkan rasa kekompakan antar perangkat desa. Hal ini di sampaikan oleh Kepala Desa Kalijurang Edi Riyanto.

Lanjut Edi, Alhamdulillah acara tersebut berjalan khidmat dan penuh rasa kekeluargaan. Usai acara halal bi halal para tamu undangan kemudian menikmati hidangan makan siang yang telah disediakan oleh panitia setempat.

Edi juga mengatakan apresiasi kepada anggota PPDI Brebes Selatan atas terselenggaranya acara Halal Bihalal ini adalah momentum yang sangat mulia untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan di antara kita dalam acara tersebut, sehingga kita dapat saling memaafkan kesalahan, serta menjalin komunikasi yang lebih baik, dan memperkuat rasa persatuan dan kesatuan.

Ia juga berpesan kepada para perangkat desa untuk terus meningkatkan kinerja dan pengabdian dalam melayani masyarakat dan berharap momen Halal Bi Halal ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara PPDI dan Pemerintah desa maupun dengan Kecamatan Tonjong, untuk mewujudkan pembangunan dan kemajuan di wilayahnya khususnya di Kabupaten Brebes. Acara ditutup dengan ramah tamah dan saling bersalam salaman. “Pungkasnya.(Rizal Sismoro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *