PPK Kecamatan Idi Tunong Aceh Timur,  Sudah Selesai Dan Rampung Pleno

Aceh Timur, Suluhnusantara.news –  PPK kecamatan Idi Tunong Kabupaten Aceh Timur sudah menyelesaikan pelono di kecamatan Idi Tunong dengan baik aman dan kondusif, Kecamatan sudah selesai menyelenggarakan Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 secara terbuka, Senin (26/2/2024).

Ada 25 desa dan 37 TPS di kecamatan idi tunong yang sudah selesai Rapat pelono dengan memberikan penjelasan kepada para saksi yang di utus oleh setiap partai yang ikut dalam pemilihan umum. “Jumlah yang sudah selesai melaksanakan Pleno Rekapitulasi suara sebanyak 25 desa dan 37 TPS di kecamatan di Tunong .

Penyelenggara PPK Kecamatan Pemilu mempunyai waktu sangat baik lagi untuk menyelesaikan pleno di kecamatan idi tunong karena pada tanggal 2 Maret 2024 merupakan batas terakhir Alhamdulillah penyerahan hasil pleno tersebut juga dapat menyesuaikan dari tanggal yang di tetapkan kata ketua PPK kecamatan Idi Tunong.

Mudah-mudahan petugas PPK kecamatan Idi Tunong bisa mempergunakan waktu yang tersisa hanya seminggu lagi terkait pleno tingkat kecamatan udah tuntas pada tanggal 26 Februari 2023 dengan baik aman dan kondusif pungkas ketua PPK kecamatan Idi Tunong.(*)

(Maulidin 86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *