Prestasi Cemerlang Dandim 1013/Muara Teweh Letkol Inf Agussalim Tuo S.H., M.IP Dalam Kejuaraan Menembak HUT Bhayangkara ke-78

Palangka Raya.Suluhnusantara.News – Letkol Inf Agussalim Tuo, S.H., M.IP, Komandan Kodim 1013 Muara Teweh (Mtw), berhasil mencetak prestasi membanggakan dengan meraih juara dalam Kejuaraan Open Tournament Menembak Bhayangkara Cup 2024. Kegiatan ini digelar untuk memperingati HUT ke-78 Bhayangkara di lapangan tembak Markas Brimob Polda Kalteng, Selasa (02/06/24).

Kejuaraan ini melibatkan berbagai kategori menembak, termasuk kategori TNI, Polri, umum, dan Perbakin. Letkol Inf Agussalim Tuo berhasil meraih Juara Pertama pada Kategori Kelas Pistol Executive PJU/Forkopimda Kalimantan Tengah serta Juara Kedua pada Kategori Kelas Pistol 25 Meter Presisi.

Menurut Letkol Inf Agussalim Tuo, partisipasinya dalam lomba ini merupakan wujud nyata soliditas antara TNI dan Polri. “Partisipasi ini menunjukkan dukungan dan kekompakan untuk menjaga NKRI,” ujarnya.Beliau menambahkan bahwa olahraga menembak memerlukan fokus, konsentrasi, dan latihan intensif untuk mencapai hasil maksimal.

“Prestasi yang saya raih ini merupakan hasil dari latihan berkelanjutan. Kita harus terus belajar dan berlatih agar kemampuan kita semakin mumpuni, serta mendukung tugas-tugas negara,” jelasnya.

Letkol Inf Agussalim Tuo mendedikasikan kemenangan ini kepada istri, anak-anaknya, dan seluruh anggota Kodim 1013 Muara Teweh. Ia berharap, prestasi ini dapat memotivasi anggota Kodim 1013 untuk bekerja dengan tulus, ikhlas, dan selalu berbuat yang terbaik di mana pun mereka berada.

Kejuaraan menembak ini diikuti oleh banyak peserta, termasuk penembak terbaik dari kalangan komandan satuan TNI, Polri, serta Perbakin Kalimantan Tengah dan luar Kalimantan Tengah.(Sumber: Pendim 1013/Mtw).

Pewarta : Ilmi

Penulis: IlmiEditor: Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *