Propam Polres Pekalongan Laksanakan Mitigasi Pelanggaran Personil Polsek Jajaran

Pekalongan – Suluh nusantara news – Polres Pekalongan – Polda Jateng – Polsek jajaran Polres Pekalongan mendapatkan sidak dari Propam Polres Pekalongan. Kegiatan ini merupakan mitigasi pelanggaran anggota Polsek jajaran Polres Pekalongan.

“Kunjungan kami ke Polsek jajaran Polres Pekalongan ini dalam rangka kegiatan pencegahan dan mitigasi terjadinya pelanggaran anggota,” kata Kasi Propam Iptu Mustajab, Kamis (12/10).  

Dalam peninjauan tersebut, ia menyebut bahwa dirinya langsung mengecek kesiapsiagaan anggota Polsek, kebersihan Mako Polsek, kebersihan dan kelengkapan senpi dinas, kebersihan ruang tahanan Polsek, CCTV Mako Polsek dan juga buku mutasi piket jaga.

Selain mitigasi, pihaknya juga melaksanakan kegiatan gaktibplin terhadap anggota Polsek jajaran Polres Pekalongan. “Kami juga melaksanakan gaktibplin terhadap anggota terkait sikap tampang, gampol dan performance serta surat kelengkapan data diri,” ungkap Iptu Mustajab.

Ia menambahkan, hal tersebut bertujuan untuk membenahi sistem kerja maupun pencegahan secara dini perilaku menyimpang yang dilakukan oleh anggota Polri.

Kasi Propam meminta seluruh anggota Polsek jajaran Polres Pekalongan sebisa mungkin untuk tidak melakukan pelanggaran dan menghindari perbuatan menyimpang. “Juga jangan sampai terlibat dalam kegiatan politik, apapun itu modelnya,” tegas Iptu Mustajab.

Nara sumber: Humas Polres Pekalongan

Pewarta:ARI / AAF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *