PSI Kabupaten Tangerang Melakukan Layanan Kesehatan Gratis Untuk Warga Kampung Tanjung Burung Kec.Teluk Naga

Partai Solidaritas Indonesia

Tangerang Raya, Suluh Nusantara News
DPD Partai Solidaritas Indonesia(PSI)
Kabupaten Tangerang menggelar pengobatan gratis untuk warga Tanjung Burung Teluk Naga,Tangerang,Minggu (22/10/2023).

Program aksi peduli pada warga tersebut berjalan dengan baik, atas kalaborasi PSI dengan Gereja GSJA. Tak kurang dari 50 warga yang mendapatkan pelayanan berobat secara gratis.

Jenis penyakit dari warga yang berobat cukup beragam masalah penyakit yang mereka rasakan, mulai dari sakit kepala,asam lambung, hingga penyakit lainnya seperti stroke,ungkap dari Ester ,calon Legislatif PSI untuk DPRD Kab. Tangerang daerah pemilihan Dapil 3.

PSI melakukan kegiatan pengobatan itu sebagai respon buat Warga Tanjung Burung karena masih adanya warga masyarakat yang mengalami kesulitan dalam mengakses layanan kesehatan cepat dan mudah terjangkau bagi warga Tanjung Burung Teluk Naga.

Kadiv Humas DPD PSI Kabupaten Tangerang, Ibu IPIN HERLINDA yang juga caleg DPR RI Dapil Tiga ( Tengah) PSI Kab.Tangerang.

Program aksi sosial tersebut dihadiri sejumlah fungsionaris DPD PSI Kab,Tangerang.
Ketua DPD PSI Kab.Tangerang.Yuddi Kurniawan,Kadiv Humas DPD PSI Kab.Tangerang,
IPIN HERLINDA yang juga caleg DPR RI Dapil 3, dan Frangky Sus Hadi Guntur caleg DPRD Banten Dapil 5

Warga merespon positif aksi sosial dari DPD PSI Kab.Tangerang itu. Kami senang dengan layanan bantuan kesehatan gratis dari PSI.Ungkap pendeta Kimsan,dan harapan kedepan bisa membantu lebih banyak lagi warga Tanjung Burung Teluk Naga.

Gayung bersambut,Ketua DPD PSI Kab.Tangerang Yuddy Kurniawan akan menindaklajuti usulan warga tersebut dengan memasukkan program DPD PSI Ka.Tangerang kedepan untuk melibatkan lebih banyak lagi Warga disitu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *