PT Bhirawida  Garda Santosa Gelar Diklat Satpam Gada Pratama Ke 100 Dibalai Latihan Kerja Surabaya

Surabaya.Suluhnusantara.news – PT Bhirawida  Garda Santosa melaksanakan Diklat Satpam spesial yaitu Diklat satpam angkatan 100 dalam kurun waktu dasawarsa  yang di laksanakan di Balai Latihan Kerja Surabaya. jl Dukuh Menganggap III no 29 Surabaya, Senin 06/05/2024.

Sebagai inspektur upacara WadirBinmas Polda Jatim AKBP DIRMAN,S.I.K hadir juga dalam upacara pembukaan Kasubditbinsatpam/Polsus Dirbinmas Polda jatim AKBP WIDYA Budhi Hartati,S.I.K,M,Si ,Kasibinlat Subditbinsatpam/polsus Dirbinmas Polda Jatim Kompol I Ketut madia .

AKBP Dirman menyampaikan  dalam pesannya  pelaksanaan ini PT bhirawida garda Santosa (ABN) mengadakan pelatihan Diklat satpam gada Pratama yang ke 100 dalam kurun waktu 10 tahun  dengan jumlah siswa kurang lebih 200  siswa.

Dalam satu dasawarsa ini bhirawida telah menciptakan satpam yang handal dan telah di di salurkan di beberapa tempat. Dengan harapan angkatan yang ke 100 ini bisa lebih baik ,di beri kesuksesan harapan kami siswa siswa yang di latih oleh para pembina dari bhirawida bisa bekerja dengan baik bisa mengangkat perekonomian keluarga yang baik juga.

“Kami atas nama Dirbinmas Polda Jatim mengucapkan selamat kepada PT bhirawida garda Santosa yang sudah melaksanakan pelatihan yang ke 100 mudah mudahan ke depan akan lebih baik lagi dalam rangka pelatihan, pendidikan satpam semoga seluruh siswa di berikan kelancaran dan kemudahan dalam pelatihan ini, lekas mendapatkan pekerjaan ,

Selanjutnya acara di lanjutkan pemotongan tumpeng oleh wadirbinmas, yang di berikan oleh siswa tertua di usia 60 tahun”ujar AKBP Dirman.

Kasubditbinsatpam/polsus Dirbinmas Polda Jatim  AKBP WIDYA Budhi Hartati   menambahkan, angkatan ke 100 PT bhirawida garda Santosa merupakan nilai yang luar biasa harapan kami bisa menciptakan satpam yang siap di tempat kerja yang terbaik.

Dan perlu di ingat setelah pendidikan San pelatihan siswa akan mendapatkan kartu tanda anggota  yang legal bagi satpam di luarsana yang KTA mati dalam satu tahun tidak diperpanjang Wajib mendapatkan refresh 40 jam pelajaran sesuai dengan  instruksi dari surat dari mabes,”pungkasnya.(*)

(Reporter : Boedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *