Puluhan siswa SMKN 3 Pamekasan serukan stop Rokok ilegal.

Sumpah pemuda

Pamekasan suluhnusantara.news — Ajakan moral sebagai bentuk penolakan terhadap maraknya peredaran rokok ilegal di Kabupaten Pamekasan di tunjukkan oleh puluhan siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 3 Pamekasan , puluhan siswa ini mengajak stop rokok ilegal sembari mengepalkan tangan di dada sebagai simbul bahwa mereka sangat mendukung pemerintah agar razia terhadap maraknya peredaran rokok ilegal di bumi gerbang terus di gencarkan.
Risky satu dari sekian banyak siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 3 Pamekasan mengaku sangat prihatin dengan maraknya peredaran rokok tak berpita di pulau Madura terlebih di Pamekasan .
“Rokok ilegal sangat merugikan Pemerintah dan merusak keuangan Negara,brantas peredaran rokok ilegal Stop rokok ilegal.”pungkas risky.
Sementara itu Hainurrahman Kasi Penegakan Perda (Gakda)Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pamekasan mengaku sangat terpecut sekali dengan seruan moral yang di lakukan puluhan siswa SMKN 3 Pamekasan ini ,pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan sosialisasi ke lembaga pendidikan yang ada di Kabupaten Pamekasan .(Baihaki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *