Puncak Peringatan HUT ke-9 Partai Solidaritas Indonesia di Semarang, Memerahkan Jawa Tengah

HUT PSI

Semarang, Suluh Nusantara News — Berlokasi di gedung olahraga Jatidiri Semarang , Jawa Tengah peringatan Hari Ulang Tahun Partai Solidaritas Indonesia ke-9 diperingati begitu meriah, pada Sabtu (9/12/2023).

Para kader dan simpatisan Partai Solidaritas Indonesia seluruh Indonesia yang menghadiri undangan HUT PSI tumpah ruah memeriahkan. Hampir tiga puluh lima ribu (35) kader memenuhi stadion Jatidiri Semarang.

Ketua Umum Kaesang Pangarep tampil pertama dalam pembukaan HUT ke-9 Partai Solidaritas Indonesia dengan memberikan arahan prioritas sembilan (9) program unggulan yang akan dilakukan oleh para kader PSI.

” Kaesang menegaskan bahwa para kader dan simpatisan Partai Solidaritas Indonesia semakin naik secara signifikan, ia berpesan agar dalam masa kampanye tahun ini lebih dewasa, tidak mudah marah , tidak boleh menghujat apalagi ujaran kebencian,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama acara puncak peringatan HUT ke-9 Partai Solidaritas Indonesia di Semarang, Jawa Tengah dihadiri oleh calon presiden 2024 Prabowo Subianto

Dalam kata sambutanya, Prabowo Subianto menegaskan akan tetap melanjutkan program -program pemerintahan sebelumnya dan akan melakukan kemandirian bangsa dalam menuju Indonesia emas.

” Dia mengatakan bahwa segala kebutuhan sarana dan prasarana baik teknologi dan informasi dapat dilakukan oleh tenaga putra-putri terbaik bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Seluruh rangkaian puncak acara HUT Partai Solidaritas Indonesia ditutup dengan penampilan dewan pembina sekaligus seorang penyanyi kondang Indonesia Giring Ganesha, ribuan massa terlarut dalam alunan lagu-lagu yang dibawakannya.

Tepat pukul 17.00 WIB kemeriahan Hari Ulang Tahun Partai Solidaritas Indonesia yang ke-9 seluruh Indonesia yang berpusat di Semarang, berakhir dengan membawa semangat dan kesan yang begitu luar biasa.)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *