Purna Tugas Anggota Kodim 0829/Bangkalan, Inilah Pesan Dandim

Bangkalan,suluhnusantara.news – Bertempat Di Lapangan Upacara Makodim, Komandan kodim 0829/Bangkalan Letkol Inf Nanang Fahrur Rozi, S.Pd. Pimpin Acara Purna Tugas Enam Orang Anggotanya. Rabu (19/06/24)

Pada Dasarnya Acara Purna Tugas adalah bentuk apresiasi dan penghargaan satuan terhadap anggota atas dedikasi yang telah di berikan selama menjalankan tugas di Kodim 0829/Bangkalan.

Dandim 0829/Bangkalan, Letkol Inf Nanang Fahrur Rozi, S.Pd. mengatakan, Kegiatan wisuda purnawira adalah kegiatan yang harus di laksanakan untuk melepas dan memberikan penghargaan bagi rekan-rekan kita yang telah memasuki masa pensiun merupakan hal yang akan di alami oleh seluruh prajurit baik perwira, bintara dan tamtama.

Dalam acara wisuda purnawira ini saya mewakili seluruh anggota Kodim 0829/Bangkalan Mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya bagi personel yang telah wisuda purnawira karena sudah berdinas dengan baik dan berdesikasi tinggi dalam menjalankan tugas-tugasnya selama ini. Pungkasnya (Pendim0829)

Penulis: PendimEditor: Jl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *