Purworejo- Kapolres Purworejo Dandim O708 dan dishub Kab Purworejo gelar rapat koordinasi persiapan Lebaran tahun 2024

Kapolres purworejo

Purworejosuluhnusantara.News Minggu (31/03).
Rapat koordinasi ini bertujuan untuk persiapan pengamanan lebaran tahun 2024 yang akan datang.

Polres purworejo akan mengerah 386 Personelnya untuk mengamankan lebaran 2024 dengan sandi Operasi Ketupat Candi 2024.

Ratusan personel tersebut akan di sebar di wilayah hukum Kabupaten Purworejo dan tentunya di pengal penggal jalan raya yang akan di pergunakan pemudik pengguna jalan raya.

Polres purworejo akan menyiapkan 1 pos terpadu, 2 pos Pelayanan dan 2 Pos pengamanan serta personel yang akan mobile dalam pelayanan pengamanan lebaran ini.

1 pos terpadu di simpang 4 geparang kec Purwodadi, dan 2 pos Pelayanan berada di stasiun KAI Kutoarjo dan terminsl Bus candisari sementara 2 pos pengamanan di lokasi simpang 4 Ketawang dan Pasar krendetan.

Selain itu lebaran tahun ini pola pengamanannya berbeda dengan beberapa tahun yang telah lalu karena ada personil yang mobile dalam pengamanan lebaran tahun ini.

Kapolres purworejo mengatakan kerawan lalu lintas di jalur deandles yang panjangnya sekitar 26 km yang kurang lampu penerangan.

Kita akan berkoordinasi dengan pengkab untuk menambah lampu penerangan jalan sehingga jalan tidak terlalu gelap untuk mengurangi kecelakaan lalu lintaslintas kata kapolres Purworejo.

Pengaman lebaran tahun 2024 ini juga di bantu oleh TNI dan pemda dan tidak ada gangguan kamtibmas imbuh Kapolres Purworejo ( Mr. Bien )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *