Raden Haji Bayu Syachjohan  Ketua DPC PDI-Perjuangan Dinilai Mumpuni Untuk Memimpin Kabupaten Bogor 2024-2029

Raden Haji Bayu Syachjohan Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Bogor Jawa barat

Bogor, Suluhnusantara.news – Ditengah banyak nya calon Bupati Bogor yang hasil poling salah satunya yang dinilai cocok untuk memimpin Kabupaten Bogor Bupati Bogor 2024-2029 adalah Raden Haji Bayu Syachjohan SE MBA yang merupakan Ketua DPC PDI-Perjuaangan Kabupaten Bogor yang bersahaja mumpuni smart sederhana ramah bisa diterima di berbagai lapisan masyarakat Kabupaten Bogor, Selasa (20-02-2024).

Raden Bayu Syachjohan juga merupakan mantan Direksi Bank BTPN Pusat, dia Bayu Syachjohan tokoh politik yang juga ahli ekonom Master Bisnis Administrasi. Sangat pas untuk pengencangan kemajuan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor.

Sudah banyak dukungan untuk Raden Haji Bayu Syachjohan SE MBA untuk menjadi Calon Bupati Bogor 2024-2029 sekalipun Masa Pilpres Pileg belum beres semuanya.

Sekitar bulan November 2024 pilkada serentak akan digelar di seluruh Indonesia. Namun suara dukungan Masyarakat Kabupaten Bogor pada  sudah mulai mendukung Raden Haji Bayu Syachjohan SE MBA untuk Calon Bupati Bogor 2024-2029.(*)

Penulis : DRS R WAHYUDIN BA

DEWAN REDAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *