Raih Prestasi, Rutan Klungkung Terima Penghargaan Layanan Publik Berbasis HAM

Foto: Plt Kepala Rutan IIB Klungkung Saat Menerima Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM. (Dok) ist

Klungkung-Suluhnusantara.News|| Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Klungkung di akhir tahun 2023 menorehkan prestasi yang sangat membanggakan yang mampu mendapatkan penghargaan untuk tingkat Nasional.

Dimana untuk kali pertama, Rutan Klungkung memperoleh penghargaan Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia (HAM) dari Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly, bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham Bali.

Penghargaan sendiri secara langsung diterima oleh Plt. Kepala Rutan (Karutan) Klungkung, I Putu Suwarsa, yang diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Bali, Romi Yudianto, Senin (06/11/23).

“Penghargaan ini merupakan salah satu prestasi yang membanggakan berkat kerja keras dan kerja sama seluruh pegawai dalam mewujudkan pelayanan publik berbasis HAM di Rutan Klungkung,” ucap I Putu Suwarsa.

Ia mengharapkan agar peraihan penghargaan ini dapat jadi pemacu semangat dalam meraih predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Dengan raihan penghargaan yang diperoleh saat ini menjadi motivasi bagi para jajaran yang ada untuk meningkatkan pelayanan, sehingga raihan predikat Zona Integritas WBK/WBBM terwujud”, tandasnya. (SAS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *