Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Telabang 2024 di Murung Raya: Antisipasi Kegiatan Hari Raya IdulFitri

Murung Raya, Suluh Nusantara News — Menyongsong perayaan Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, Polres Murung Raya (Mura) yang merupakan bagian dari Polda Kalteng, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Operasi Ketupat 2024. Acara tersebut berlangsung di aula Mapolres Mura pada Senin (2/1/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Mura, AKBP Irwansah, dan dihadiri oleh Asisten III Setda Kabupaten Mura, Batara, unsur Forkopimda Mura, Pejabat Utama Polres Mura, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Mura, AKBP Irwansyah, menjelaskan bahwa rapat ini bertujuan untuk menyatukan persepsi dan langkah-langkah sebelum melaksanakan tugas di lapangan. Hal ini diharapkan dapat memastikan pelaksanaan tugas berjalan lancar sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan.

“Kami juga telah menyiapkan ratusan personel gabungan untuk mengantisipasi kegiatan takbir keliling yang biasanya dilakukan oleh masyarakat pada malam Hari Raya Idulfitri,” jelasnya.

Sementara itu, Asisten III Setda Kabupaten Mura, Batara, berharap agar masyarakat Murung Raya dapat merayakan Hari Raya dengan lancar dan penuh kebahagiaan.

“Untuk itu, kita perlu mengelola segala bentuk gangguan Kamtibmas melalui upaya koordinasi dan kolaborasi antara Pemerintah, TNI-Polri, masyarakat, dan pemangku kepentingan terkait. Tujuannya adalah agar perayaan Hari Raya dapat berlangsung dengan aman, nyaman, dan sehat,” tambah Batara.
(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *