Rayakan Milad Ke-8 LMPI Cibadak Sukabumi, Gelar Syukuran dan Maulid Nabi Muhamad SAW

LMPI Cibadak berikan santunan kepada Yatim Piatu

Sukabumi, Suluhnusantara.news –  Organisasi Masyarakat (ORMAS) Laskar Merah Putih Ci Badak Kabupaten Sukabumi merayakan Milad ke-8 dengan menggelar acara Syukuran, sekaligus Maulid Nabi Muhamad SAW di Lapangan Warnajati Kabupaten Sukabumi, Selasa(12/12/2023).

Acara milad yang ke-8 LMPI dengan tema semakin kompak semakin solid. Kegiatan tersebut sekaligus pemberian Santunan Anak Yatim Piyatu. Dalam acara tersebut  dihadiri oleh perwakilan dari Sekjen LMPI, Pengurus MARCAB LMPI, Para Ketua MAC, Anggota LMPI, Tokoh masyarakat dan Organisasi Masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya Sekjen LMPI Aom Muharam ini bertepatan pula dalam menghadapi tahun politik, memberikan arahan dan dorongan untuk jadikan Kabupaten Sukabumi pemilu Damai.

“LMPI Kabupaten Sukabumi kedepannya adalah LMPI tetap solid dan maju bergerak loyalitas tanpa batas yang diperkuat strategi agar LMPI dapat berpartisipasi dalam mewujudkan pemilu yang damai” Ujar Sekjen LMPI Aom Muharam.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua PAC Ci Badak Ferdiansyah   yang memberikan arahan dan semangat untuk bisa lebih berperan aktif lagi dalam control sosial yang sebagaimana mestinya sudah menjadi tanggung jawab bersama.

Semakin bertambahnya usia LMPI yang harus tetap bisa menjaga dan membawa marwah LMPI untuk tetap solid dan kompak satu komando loyalitas tanpa batas NKRI Harga Mati.

“LMPI Kabupaten Sukabumi mendorong ekonomi basic UMKM yang ada di beberapa MAC di Kabupaten Sukabumi dan tentunya Agar terciptanya sinergitas terhadap masyarakat umum Kabupaten Sukabumi” ujar ketua PAC Ferdiansyah.

“UMKM adalah salah satu produk yang sudah di bangun oleh pemerintah untuk membantu dan mengembangkan nilai dari pada perekonomian masyarakat kecil dan menengah dan LMPI Kabupaten sukabumi akan mencoba mendorong itu ke beberapa MAC di 47 kecamatan kabupaten sukabumi untuk ikut serta berperan dan mengawal dalam penerapan sistem yang sudah terbagi ke beberapa lapisan masyarakat,”ujarnya.

Dengan semangat kebersamaan dan tekad kuat untuk berbuat baik. LMPI terus berkarya demi kesejahteraan masyarakat dan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia,”Tutup Ferdiansyah. (Red)*

Reporter : Idam

Wakaperwil : Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *