Realisasikan Dana Desa, Pemdes Teluk Jolo Salurkan BLT-DD Tahap Dua TA 2024

Murung Raya ~ Pemerintah Desa (Pemdes) Teluk Jolo, Kecamatan Sumber Barito, Kabupaten Murung Raya, telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ke dua kepada 50 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), acara berlangsung di aula kantor desa Teluk Jolo, pada Selasa (2/7/2024).

Bantuan yang disalurkan ini meliputi tiga bulan sekaligus, yaitu April, Mei, dan Juni tahun anggaran 2024, dengan nilai Rp 300.000,- per bulan, sehingga total bantuan yang diterima oleh setiap KPM adalah sebesar Rp 900.000,-.

Acara penyaluran bantuan ini dihadiri oleh perwakilan dari Kecamatan Sumber Barito, Tim Pendamping Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) serta Kepala Desa yang diwakili oleh Bendahara Desa bersama perangkat desa lainnya dan masyarakat penerima BLT-DD.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan dari Kecamatan Sumber Barito menghimbau kepada masyarakat penerima BLT-DD agar memanfaatkan bantuan ini dengan bijak untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

Sementara itu, Kepala Desa Teluk Jolo yang diwakili oleh Bendahara Desa, Salim, juga menghimbau agar bantuan BLT-DD ini digunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan rumah tangga.

“Gunakanlah bantuan ini sebaik-baiknya serta mari kita semua bersyukur atas program pemerintah ini yang masih berjalan dan sangat besar manfaatnya bagi kita semua,” ungkap Salim.(M.Ilmi).

Penulis: IlmiEditor: Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *