Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2024  Selesai, Tiga Caleg DPRD Brebes Masuk 3 Besar

Brebes. Suluhnusantara.news. – Rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024 di Kabupaten Brebes sudah selesai. Tiga caleg DPRD Brebes masuk 3 besar yang meraih suara terbanyak mancapai di atas 15.000 suara.

Perolehan 3 caleg masuk suara terbesar di antara lain caleg incumbent dari Partai Golkar Achmad Mafrukhi, Caleg  Heru Irawanto dari Partai Gerinda dan caleg incambent Heri Fitriansyah dari Partai Demokrat.

Ketiga caleg  itu meraih suara di atas 15.000 dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024. Achmad Mafrulhi SE  sebagai caleg Partai Golkar di Daerah Pemilihan (Dapil) 2  meliputi Kecamatan Tonjong, Bumiayu, Sirampog dan Paguyangan. Ia meraih suara terbanyak peroleh 17.088 suara.

Heru Irwanto  Caleg dari Partai Gerinda Dapil 3  meliputi Kecamatan Bantarkawung , Salem, Larangan dan Brebes peroleh 15.776 suara. Kemudian Heri Fitriansyah dari Partai Demokrat  Dapil 3 meliputi Kecamatan Bantarkawung, Salem, Larangan dan Brebes peroleh 15.565 suara.

Mafrukhi Pribadi yang juga caleg incambent daril Partai Golkar  meraih 17.088 suara, menanggapi hasil Pemilu 2024, ia berterima kasih kepada relawan dan masyarakat. “Ini kerja keras semuanya, termasuk relawan dan masyarakat yang sudah ikut memperjuangkan dalam berdemokrasi sehingga bisa berjalan dengan baik dan damai.

Lanjut Mafrukhi, para relwan dan timnya  bekerja all out untuk menarik simpati masyarakat saat masa kampanye pemilu. Alhamdulillah, suara saya tertinggi. Ini mencerminkan tingginya kepercayaan masyarakat terhadap saya.

Selain itu, untuk perolehan suara sendiri di wilayah Kecamatan Paguyangan mampu mencapai  angka tertinggi  11 ribu lebih. Sisanya merata di tiga kecamatan lainnya.

Ia mengatakan. “Perolehan suara Pemilu 2024  ini naik sebanyak 5.000 lebih daripada hasil Pileg 2019 lalu. Terkait capaiannya tersebut, pria yang juga tokoh masyarakat Brebes selatan itu menjawab dengan rendah hati.

Ia juga menjelasakan, diraihnya suara yang signifikan merupakan kerja nyata dari jiwa dan semangat gotong-royong dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.“Ini bukan suara yang saya capai seorang diri, melainkan hasil kerja sama seluruh tim,”pungkasnya. (*)

(Rizal Sismoro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *