Relawan Asep Jena (AJ) Deklarasikan Dukungan Untuk Asep Japar – Andreas

Sukabumi – Suluhnusantara.News  – Dukungan terhadap pasangan bakal calon bupati dan Wakil bupati sukabumi Asep Japar – Andreas semakin menguat. Hal ini ditandai dengan deklarasi dukungan yang dilakukan oleh Jaringan Relawan Asep Jena (AJ) Asep Japar – Andreas ,Citamiang ,kamis, ( 24-10-2024).

Deklarasi yang berlangsung di Ci Tamiang dihadiri oleh relawan dari berbagai Desa menekankan pentingnya momen ini bagi relawan Asep Jena (AJ). “Ini adalah langkah awal yang krusial. Kami di Kabupaten Sukabumi akan bergerak bersama untuk memenangkan pasangan Asep Japar – Andreas, ” Pungkas Aje.

Strategi yang diusung Aje tak lepas dari pendekatan budaya, terutama dengan menggandeng Relawan Asep Jena (AJ) yang ada di Ci Tamiang Menurut Siti nuraeni sebagai wakil ketua Relawan kabupaten Sukabumi yang mewakili H. Uka yang berlatar belakang mampu belusukan ke setiap Wilayah Kabupaten Sukabumi akan merangkul seluruh elemen masyarakat kabupaten Sukabumi untuk bersatu padu memenangkan Asep Japar – Andreas.

“Kami akan menjangkau semua lapisan masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk bersama-sama mendukung Asep Japar – Andreas ” tegas Siti Eni nuraeni.

Lebih lanjut, Siti Eni Nuraini menegaskan bahwa meskipun fokus Relawan Asep Jena (AJ) Asep Japar – Andreas adalah pendekatan yang sangat baik dengan masyarakat mereka juga berkolaborasi dengan berbagai kelompok relawan lain yang memiliki fokus berbeda, seperti keagamaan dan sosial.

Asep Japar yang hadir dalam acara tersebut, menyampaikan apresiasinya atas dukungan yang diberikan oleh Relawan Asep Jena ( AJ) dan kelompok masyarakat lainnya. Ia menekankan bahwa dukungan yang diterima tidak terbatas pada satu etnis atau agama tertentu.

“Dukungan ini adalah fenomena yang luar biasa. Kami berharap, dengan semakin banyaknya dukungan, kami bisa mewujudkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Sukabumi. Kami tidak membeda-bedakan asal-usul atau keyakinan, karena tujuan kami adalah memajukan Kabupaten Sukabumi Lebih baik Lagi ” kata Asep japar.

Deklarasi ini diharapkan dapat memperkuat dukungan dan memperjelas strategi yang akan diterapkan dalam memenangkan Pilkada 2024, dengan Asep Japar dan Andreas sebagai pasangan calon unggulan. 

Reporter : idam ( kaperwil jabar)

Penulis: IdamEditor: Dmn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *