Relawan Bolonemase Salem,Kab.Brebes gelar rapat konsolidasi kordes – kordes untuk kemenangan 1 putaran Prabowo- Gibran

Rapat konsolidasi relawan bolonemase kec.salam hari ini digelar jumat, 29 Des 23, dipimpin oleh bpk H. Mansur yg juga merupakan mantan kades Gang gawang dan tokoh PKS yg siap bergabung menjadi relawan bolonemase yg digelar di salem kampung brak kec salem.

rapat konsolidasi hari ini memantapkan dan meneguhkan kembali semngat satu putaran untuk pemenangan calon presiden Prabowo-Gibran untuk wilayah Kab. brebes Jawa tengah

konsolidasi ini di gerakan oleh relawan bolonemase kecamatan Salem yg di konsolidasikan langsung dari 21 desa dan perwakilan seluruh RW dan RT Se- Kecamatan Salem kab. brebes jawa tengah

Jawa tengah menjadi salah satu tujuan utama pemenangan Prabowo-Gibran.
figur Gibran yg muda, semngat dan di pemilu kali ini menjadi pintu terbukanya pemimpin muda yg berperan, dengan cara pendekatan yg menyenangkan, tanpa paksaan dan gembira, tidak ada tekanan membuat salah satu pilihan yg siap di menangkan oleh para relawan bolonemase.

Simpatisan relawan desa salem kampung brak dr berbagai element menyatakan bergabung di bolone mase.
pendekatan yg masif, menyenangkan dan gembira yg dilakukan relawan mampu menggerakan pemuda, tokoh dan masyarakat , simpatisan dari PDI, PKB dan PKS juga bergabung dalam satu relawan bolone mase. mereka menjadi bagian dari kordinator desa, RW, RT dan siap turun ke masyarakat untuk memenangkan satu putaran Prabowo-Gibran.
mereka bergerak tanpa melihat golongan dan kelompok dan tidak menjelek-jelekan calon lain. mampu memahami masyarakat bahwa demokrasi indah dan menyenangkan, rukun dan damai.

“Dengan gelar rapat konsolidasi relawan bolonemase ini, saya berharap para relawan bolonemase di tingkat desa dapat bekerja nantinya untuk kemenangan Prabowo – Gibran dalam 1 putaran di Pemilu mendatang” tegas Amanulah FS relawan bolonemase.

relawan bolonemase siap menjadi bagian dari demokrasi yg gembira, siap menjadi satu dalam kelurga besar desa salem kec. salem kab. brebes jawa tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *